Wow!! (video) Aksi heroik polisi menyelamatkan warga yang tenggelam


Aksi heroik polisi Manoj Barahate (24) selamatkan nyawa seorang warga bikin "meleleh" masyarakat setempat.
Bagaimana tidak, ia terjun ke sungai dari jembatan setinggi enam meter di Nashik, India Barat demi menyelamatkan warga yang tenggelam
Aksi heroik itu pun terekam kamera ponsel salah satu warga yang menyaksikan peristiwa itu.
Rekaman video menunjukkan, seorang pria mengenakan kemeja hitam tiba-tiba melompat dari jembatan ke sungai.
Polisi sejatinya berada tepat di belakang pria tersebut. Secepat kilat, kejadian itu ramai ditonton warga.

Tanpa pikir panjang, Manoj nekat terjun dari jembatan berenang ke sungai lalu menyematkan pria itu.
Manoj mengatakan, ia bersama rekannya sedang patroli saat kejadian. Tiba-tiba, pihaknya melihat orang berkerumun di tepi jembatan.
"Kami segera berlari menuju lokasi. Saya menyadari bahwa seseorang telah melompat ke sungai,"jelas Manoj seperti dikutip dari Mirror, Kamis (17/9/2015).
Terkait aksinya tersebut, Manoj tetap rendah hati. "Aku melihat dia tenggelam dan berteriak minta tolong. Tanpa pikir panjang, aku melompat dari jembatan dan menyelamatkannya,"
"Orang-orang bertepuk tangan karena aksi itu. Tapi saya tidak berpikir saya melakukan pekerjaan yang luar biasa,".
"Ini adalah tugas saya untuk melindungi orang-orang dan saya senang saya bisa menyelamatkan hidup seseorang," katanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow!! (video) Aksi heroik polisi menyelamatkan warga yang tenggelam"

Posting Komentar