Modem andromax 4g m2p


andromax m2p lte

ngumpuldi.blogspot.com Baru-baru ini smartfren meluncurkan sebuah modem andromax m2p dengan koneksi jaringan 4G atau disebut juga dengan LTE. Modem ini bisa dijadikan hotspot wifi portable karena bersifat mobile wi-fi router (mifi) dengan kemampuan mengkoneksikan 32 perangkat sekaligus, baik PC, tablet, bahkan smartphone.

Di atas kertas, kecepatan  MiFi ini bisa tembus 100 Mbps karena telah dibekali teknologi LTE Cat4 atau kategori empat dan mendukung standar pengantaran data Time Division Duplex (TDD) di spektrum 2.300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) di spektrum 850 MHz. Hanya saja modem ini bersifat lock, yang artinya belum bisa mendukung produk kartu seluler lainnya, bahkan tidak mendukung CDMA itu sendiri demi penghematan komponen cip yang digunakan, kalaupun juga ditambahkan cip antena yang mendukung CDMA, tentu harga modem andromax m2p ini tidak akan manyamai harga pasaran, cenderung akan lebih mahal ketimbang harga modem yang telah ada sebelumnya, sebut saja dalam hal ini modem bolt misalnya dengan kisaran harga rata-rata Rp.399.000,- .

Tapi kalau dipikir-pikir tentang kebutuhan internet, tentu CDMA bukanlah hal  yang diharapkan agar berada dalam perangkat modem, karena pola pemakaian modem dengan smartphone tentulah akan berbeda orientasinya. lebih menekankan pada kebutuhan untuk kerja bukan hiburan semata. jadi tak perlu risau bilamana cip cdma tidak disertakan dalam modem 4G/LTE ini.

Bicara mengenai harga paket internet modem mifi andromax 4G/LTE M2P ini sebenarnya hampir tidak jauh beda dengan modem Bolt, hanya saja ada perbedaan dalam skema pemakaian yang memperlihatkan jumlah kuota andromax M2P lebih unggul, di sisi lain jam pemakaian dibatasi untuk beberpa gigabyte tertentu. Untuk nominal Rp.99.000,- Bolt memberikan akses data 8 Gigabyte reguler dan bisa berlaku fulltime 24 jam, sedangkan paket andromax M2P dengan nominal harga yang sama, user diberikan 5 Gigabyte fulltime (24jam) dan bonus 12 Gigabyte yang berlaku pada jam 01.00 - 06.59.
mifi andromax m2p lte

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan modem mifi andromax M2P 4G/LTE ini? Kalau penulis si memilih modem ini, sampai tulisan ini dimuatpun menggunakan modem andromax M2P ini. alasannya karena cangkupan area modem andromax m2p ini lebih luas di berbagai kota dan terakahir karena masih sedikit yang menggunakan, jadi bisa lebih puas menikmati kecepatan koneksi modem ini dengna maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modem andromax 4g m2p"

Posting Komentar