Seri Android 6.0 bernama Marshmallow

android versi 6.0 marshmallow

Ngumpuldi.blogspot.com - 
Berdasarkan hasil konferensi tahunan Google I/O,  Akhirnya Google telah meresmikan peluncuran Os Android terbaru 2015 versi 6.0, yang diberi dengan nama Marshmallow. Maskot Marshmallow sudah terlihat di dekat gedung Android HQ California Amerika Serikat. Estimasinya akan tersedia untuk umum pada musim gugur tahun 2015 ini.

Perbedaan yang mencolok dari versi android sebelumnya adalah dalam penggunaan RAM, dimana Marshmallow akan dipastikan memiliki teknologi yang akan menurunkan penggunaan RAM, bahkan meningkatkan waktu standby dan daya tahan baterai secara keseluruhan.

Versi android yang disebut juga dengan nama Android M ini akan dibekali dengan fitur sensor sidik jari dan otentikasi keamanan. Seorang manajer aplikasi menyatakan bahwa fitur lain dari Android M adalah adanya dukungan konektor USB Type-C dan memungkinkan untuk melakukan pengisian perangkat lain.

Sayangnya Developer Android 6.0 Marshmallow baru bisa merasakan preview di perangkat Nexus 5, 6, 9 dan Nexus Player. Namun, preview ini akan menjadi yang terakhir sebelum versi RTM. SDK resmi Android 6.0 nantinya akan kompatibel untuk Play Store. Jadi saat ini kita nikmati saja dulu versi Lollipopnya, Seperti apa previewnya, Anda bisa menyimak video di bawah ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seri Android 6.0 bernama Marshmallow"

Posting Komentar