Melihat video serangan kutu rambut ini, bawaan pingin keramas


Sebuah video kepala pria dipenuhi kutu rambut kini sedang beredar di jejaring sosial Facebook. Bila anda tega meluangkan waktu melihatnya, siap-siap saja geli sendiri, sampai akhirnya anda ingin secepatnya keramas.

Video yang belum jelas asal-usulnya ini sekarang digunakan sekolah Inggris untuk mengajak murid lebih aktif menjaga kebersihan rambut.

Pakar kesehatan rambut, Dee Wright asal London menyatakan pria di video itu sangat keterlaluan karena abai menjaga kesehatan kulit kepala. Dia memprediksi kutu sudah mengeram di bawah kulit.

"Jika kepalanya bisa dioperasi, kita akan melihat betapa kutu itu telah menyebabkan infeksi. Seharusnya dia merasa pusing dan gatal yang teramat sangat," kata Wright.

Bagi ahli pemberantasan kutu rambut ini, kasus di video itu termasuk yang paling parah. Tapi dia sebelumnya pernah melihat serangan kutu yang tidak kalah mengerikan.

Penyebabnya sama, gara-gara orang malas membersihkan rambut. Tidak keramas, tidak menyisir, serta abai melihat tanda-tanda kehadiran kutu.

"Saya pernah melihat sendiri klien yang kepalanya menjadi sarang kutu. Membayangkannya saja kita bisa merasa gatal" kata Wright.

berikut video serangan kutu rambut yang bikin merinding.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Melihat video serangan kutu rambut ini, bawaan pingin keramas"